Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Saat ini mesin lebih kinerja Nissan X-Trail adalah mesin bensin 1.6 turbo dengan 163 hp, dengan diesel rentang-topping di 130 hp 1.6 keluarga. Dengan langkah ini, Nissan bertujuan untuk mencapai masyarakat yang menuntut angka kekuatan yang lebih besar, karena saat ini SUV ini menjual 40% dari unit di tingkat tertinggi finishing, Tekna, sehingga pelanggan tidak peduli terlalu berinvestasi beberapa ratus euro lebih untuk memiliki kekuatan yang lebih tinggi.

Dengan demikian, Nissan X-Trail dapat bersaing kondisi mekanik di hampir sama dengan model seperti kursi baru Ateca, meskipun tidak diketahui apakah baru 2-liter 190 hp datang dengan transmisi manual atau otomatis, depan atau all-wheel drive, atau jika Anda bisa dikombinasikan.

MobilNissanSketch-Dipopedia

Generasi saat ini Nissan X-Trail membawa kita sekitar dua tahun. Dia adalah kakak dari Nissan Qashqai dan memiliki banyak sistem bantuan mengemudi, ditambah empat tingkat peralatan dan kapasitas hingga tujuh penghuni. Namun, salah satu hal yang dapat menghina SUV ini berbagai mekanik rendah, yang kini berubah setelah pengumuman oleh Nissan baru 2 liter dCi 177 hp. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Sejauh ini, Nissan X-Trail yang ditawarkan hanya dengan mesin diesel 1.6 dCi 130 hp dan mesin bensin 1.6 DIG-T dengan 163 hp. Kebanyakan pelanggan yang memilih untuk sebuah SUV ukuran ini memilih mesin diesel, tetapi memang benar bahwa bagi banyak orang, 130 hp 1.6 dCi dapat menjadi langka, bahkan jika biasanya diedarkan ke beberapa orang atau beban berat di jalan urutan kedua. Sebagaimana dicatat oleh perusahaan, 46% dari SUV ukuran ini diperoleh dengan mesin daya tinggi.

Komentar